Senin, 05 Desember 2016

Cat Tekstur Arturo

Ingin miliki dinding simple namun sangat kreatif dan elegan? jawabannya yaitu melalui Cat Tekstur Arturo, Cat Tekstur Arturo Harga, Cat Tekstur Pasir Arturo, Harga Cat Arturo, Daftar Harga Cat Arturo, Cara Pengecatan Arturo, Cat Arturo Art Stone, Cat Arturo Di Bandung, Katalog Warna Cat Arturo, Cara Mengecat Arturo, Cara Mengecat Dengan Cat Arturo dengan keahlian dan sudah berpengalaman hubungi kami Jasa Pengecatan di 0857 1027 2813

Mempercantik dinding interior dan ekstrior anda bisa diterapkan oleh berbagai cara misalnya permainan warna cat atau berkreasi dengan wallpaper. Namun jika Anda ingin sesuatu yang lebih bertekstur untuk dinding Anda, cobalah melalui cara mengecat dengan cat arturo .

Cat tekstur pasir arturo adalah sebuah trik atau teknik finishing pada sebuah bidang atau permukaan yang dilakukan dengan cara tertentu sehingga dapat menimbulkan tekstur halus kasar secara acak. Dinding bertekstur memiliki tampilan yang unik dan menarik untuk menjadi pemanis pada dinding rumah Anda. bukan hanya cat tekstur arturo saja namun masih banyak lagi yang dapat kita pilih sesuai keinginan dan selera yang kita butuhkan.

Cat Tekstur Arturo

Seperti cat arturo art stone yang merupakan hasil inovasi yang mutakhir dalam dunia cat dekoratif, kombinasi warna yang memiliki tekstur memberikan nuansa elite dan elegan. Sangat ideal untuk Kantor, Bank, Apartemen, Hotel, Restaurant, Cafe, Rumah dan lain - lain. Keistimewaan yang akan didapatkan apabila kita telah mahir didalam cara mengecat arturo, adalah :

  1. Menutupi rengat ataupun retak kecil pada tembok, mudah dibersihkan dari noda, debu, kotoran yang menempel hanya dengan lap basah, sehingga dapat memperbaharui tampilan tembok rumah

  2. Mudah diaplikasikan

  3. Kuat dan warna yang tidak mudah pudar walaupun terkena hujan atau matahari.


Itulah beberapa keuntungan dari cat tekstur arturo yang bisa kita peroleh.

Sejumlah contoh metode cara pengecatan arturo tersebut yaitu :

  1. Mula-mula bebaskan permukaan yang hendak dicat dari kotoran dan debu

  2. Ingat, bila permukaan dinding adalah permukaan yang baru maka anda perlu mengaplikasikan base coating lebih dulu.

  3. Ulangi pengecatan apabila anda sudah mengaplikasikan cat tersebut kemudian tunggu terlebih dulu sejenak sampai kering sebelum pengaplikasian berikutnya. Kira-kira 3 jam waktu yang diperlukan untuk pengeringan lalu sesudah kering, baru dipoles kembali.

  4. Kalau telah dihasilkan tekstur serta warna yang seperti keperluan, berikutnya amplas sedikit serta jangan lupa lindungi oleh lapisan top coat supaya tahan lama.


Namun kalau bagi Anda yang tidak memiliki waktu atau bahkan tidak mau pusing dan repot soal bagaimana cara menggunakan cat arturo yang tepat, kami hadir dan siap untuk membantu dan mewujudkan keinginan anda. Kami adalah jasa pengecatan profesional, berpengalaman dan berkualitas yang akan mempersembahkan hasil terbaik dan pastinya tidak akan mengecewakan seluruh client kami dengan harga cat arturo yang terjangkau beserta katalog warna cat arturo dengan bervariasi pilihan.

Jadi, jika Anda memerlukan Jasa Pengecatan yang merupakan ahlinya dalam urusan pengecatan dinding, tiang atau pilar untuk rumah dan yang lainnya hubungi kami di nomor 0857 1027 2813 untuk informasi lebih lengkap seputar daftar harga cat arturo dan kejelasan lainnya seputar cat arturo di bandung beserta di seluruh wilayah Indonesia.
Share:

1 komentar:

  1. Ika PT W Anemer Indonesia9 Desember 2016 pukul 16.10

    Boleh saya tau berapa Harga Cat Tekstur Arturo, rencana saya ada project di gading serpong dengan volume 1.100 m2, Minta di bantu untuk mock up halus dan sedang butirannya untuk Cat Tekstur Pasir Arturo

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Jasa Cat Tekstur Dinding, Pasir, Batu Alam, Arturo, Kayu | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com